MOVE ON DARI LIBURAN

info hotel terkini - travel tips - move on dari liburan 

Move On dari Liburan 

Hallo Travelers, liburan itu memang mengasyikkan, sering kali dapat membuat Travelers terlena. Biar Travelers tidak terlena karena libur panjang hingga jadi malas saat akan beraktifitas kembali, ini ada beberapa tips yang ane kutip dari blog pegipegi agar Travelers bisa move on dari liburan, agar semangat untuk tetap mencari rejeki demi keluarga, yuk cekibrot 

1. BERSYUKUR MASIH PUNYA PEKERJAAN 
Masih ingat nggak dengan masa-masa di mana Travelers masih menganggur dan sulit dapat pekerjaan? Nah, bandingkan dengan keadaan yang sekarang. Travelers beruntung masih punya pekerjaan tetap dan bisa pergi traveling. Nggak mungkin kan menyia-nyiakan pekerjaan yang sudah ada sekarang dengan bermalas-malasan? Apalagi di luar sana banyak orang yang menganggur karena kena PHK atau susah dapat pekerjaan. 

2. INGAT CICILAN 
Kalau Travelers malas bekerja, siapa yang bakal cicil kartu kredit, uang asuransi, cicilan mobil, dan lain-lain? Dengan mengingat semua cicilan yang ada, mau nggak mau Travelers harus menerima realita harus bekerja. Apalagi ketika liburan kemarin sudah menghabiskan banyak uang di tabungan. Nah, inilah saatnya untuk mengisi tabungan kembali sekaligus untuk membayar cicilan dan mempersiapkan liburan berikutnya! 

3. SAATNYA MENOREHKAN PRESTASI 
Setiap tahun biasanya perusahaan melakukan evaluasi untuk pegawainya dan menetapkan target baru perusahaan. Momen ini bisa digunakan untuk meraih prestasi di kantor. Jika sudah tahu apa yang diinginkan perusahaan, tentunya Travelers bakal tahu apa yang harus dilakukan dan kembali semangat ketika bekerja. Makin banyak prestasi yang di ukir, biasanya bakal berpengaruh terhadap kenaikan gaji. Siapa yang nggak pengin sih? 

4. BERBAGI CERITA LIBURAN 
Supaya semangat masuk kantor, siapkan aja cerita seru saat liburan kemarin untuk dibagikan ke teman-teman kantor. Siapa tahu, teman-teman tertarik dan bisa bikin mereka ceria. Ketika bisa bikin orang lain tertawa, otomatis juga bisa bahagia. Mungkin aja setelah itu teman-teman jadi pengin liburan sama Travelers dan kalian bisa menentukan rencana liburan selanjutnya 

5. SIAPKAN DESTINASI SELANJUTNYA 
Kalau ada tanggal merah lagi, pastinya mau dihabiskan untuk traveling lagi dong? Coba deh pikirkan, mau traveling ke mana lagi? Jika belum bisa move on dari tempat wisata kemarin, nggak ada salahnya liburan ke tempat yang sama. Tapi, lebih seru sih kalau liburan ke tempat baru! Wah, membayangkannya aja sudah seru banget! 

Nah gimana tips-nya Travelers! Mudah-mudahan setelah membaca tips diatas, ada jiwa semangat untuk kembali bekerja untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah & kembali untuk merencanakan liburan yang akan datang. 

Tentunya kalau Travelers ada rencana liburan lain, jangan lupa untuk cek hotel & tiket pesawat di pegipegi 

Tips dan trik saat liburan